Rabu, 10 Maret 2010

Penghambaanku


Mencintai harta,membuatku maruk
Mencintai makhluk,membuatku terpuruk
Mencintai jabatan,membuatku kikuk
Namun mencintai-Mu,membuatku sejuk
Ya Rab,,nikmat yang Kau berikan padaku
Tak mampu kuhitung
Tak mampu pula ku membalasnya
Cinta yang Kau berikan begitu indah
Kasih yang kau berikan begitu suci
Ku tau Kau cemburu padaku
Karena aku,lebih mencintai ciptaan-Mu daripada Kau yang menciptakannya
Aku lebih terbuai akan rayuan duniawi
Yang membuatku terlena dan terkadang melupakan-Mu
Aku lebih merindukan bertemu makhluk-MU daripada bertemu Kau dan Rasul-Mu
Ku tau dosaku sangat luar biasa banyaknya
Terkadang kuberpikir,masih layakkah aku mendapat cinta-Mu
Atas semua perlakuanku pada-Mu
Ya Rabb,,pintaku...

Ingatkanku bila ku mulai berpaling dari-Mu
Jaga aku dari cinta yang semu,cinta yang hanya berlandaskan debu nafsu
Aku ingin mencintai-Mu
Aku ingin menghambakan diri pada-Mu
Andaikata hidayah itu tidak Kau berikan langsung padaku
Maka kirimkanlah perantara pembawa hidayah itu padaku
Jangan biarkan aku sibuk hingga akhirnya membusuk dalam penyesalan yang abadi
Yaitu penyesalan ketika ku menghadap-Mu
Dan mempertanggungjawabkan amalku di hadapan-Mu

1 komentar: